Home > Tutorial > Pasang Meta Tag pada Blog WordPress

Pasang Meta Tag pada Blog WordPress

Cara memasang meta tag pada blog wordpress anda. Saya akan menjelaskan bagaimana cara memasang meta tagnya :

1. Login Ke wordpress

2. Pada Dashboar pilih Tools —> Tools

3. Setelah memilih Tools

4. Lalu ada pilihan Google , Yahoo , Bing

5. Pilih masing search engine , lalu masukan kode – kode meta tag yg di berikan oleh masing – masing search engine

6 . Lalu Save Change

Selamat Mencoba

Categories: Tutorial
  1. April 10, 2011 at 4:45 pm

    meta tag fungsinya apa?

    • April 10, 2011 at 7:44 pm

      Meta tags merupakan cara menyampaikan infomasi penting ke search engine(Mesin Pencari) mengenai informasi suatu halaman, Ada banyak meta tag sesuai dengan standar HTML 4.0 dari World Wide Web Consortion, tapi sebenarnya yang betul-betul dipakai oleh search engine hanya 3, description, keyword, dan robots. Yang sy tau itu tapi kalau mau lebih jelas search aja di google banyak kok penjelasan tentang itu.

  2. April 16, 2011 at 4:28 am

    terima kasih atas artikelnya.. ini artikel multi bahasa multi bahasa

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: